Tuesday, July 14, 2015

Memilih Organisasi Sekolah




Masa-masa sekolah adalah masa-masa dimana kita dapat belajar hal baru dan luar biasa. Masa-masa itu adalah masa dimana kita dapat memaksimalkan kemampuan kita dalam melakukan apa yang kita inginkan.
Organisasi sekolah adalah salah satu wadah dimana kita dapat belajar banyak hal yang nanti akan kita dibutuhkan setelah kita memasuki dunia kerja tentang bagaimana kita berada dalam suatu lingkungan kerja, tanggung jawab dalam pekerjaan dan masih banyak hal lainnya. Berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih organisasi sekolah sesuai dengan kemampuan kita :
1. Menentukan apa yang kita suka
    Memilih organisasi  berdasarkan sesuatu yang kita sukai adalah hal yang sangat tepat, karena dengan kita melakukan sesuai dengan apa yang kita sukai maka nantinya kita akan nyaman dan dapat belajar maksimal.

2,  Menyesuaikan dengan jadwal kegiatan yang kita miliki
     Dalam hal ini adalah hal yang mungkin akan memiliki sesuatu yang sangat penting dimana jika kita tidak bisa menyesuaikan akibat terburuknya adalah kita akan dapat menurunkan prestasi sekolah selain itu kita juga tidak akan belajar maksimal.

3. Mencari informasi tetang apa kegiatan organisasi yang akan nanti kita pilih
    Mencari informasi kegiatan apa saja yang dilakukan oleh organisasi dalam memilih organisasi yang nantinya akan kita pilih juadalah hal penting selain kita mengetahui apa saja kegiatan yang akan kita lakukan kita juga dapat menyelarasakan dengan apa yang ingin kita pelajari.

Berikut itu adalah 3 hal penting dalam kita memilih organisasi sekolah.
semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment